Pemerintah Desa Panjangsari Menyambut Mahasiswa KKN UNSOED Periode Juli-Agustus 2023

Pemerintah Desa Panjangsari  Menyambut Mahasiswa KKN UNSOED Periode Juli-Agustus 2023

Pemerintah Desa Panjangsari Menyambut Mahasiswa KKN UNSOED Periode Juli-Agustus 2023

Pemerintah Desa Panjangsari Kamis (6/7/2023) Menyambut kedatangan Rombongan Mahasiswa Mahasiswi KKN dari Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto di Aula Balaidesa Panjangsari, acara ini dimulai pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai, dihadiri oleh seluruh Pejabat Pemerintahan Desa dan 11 Orang Mahasiswa KKN.

Acara ini sebagai awal perkenalan Mahasiswa, sekaligus memperkenalkan Program Kerja yang nantinya akan dilaksanakan oleh para Mahasiswa KKN kepada Pemerintah Desa Panjangsari, dalam sambutannya beliau Bapak Kepala Desa (Sugiri HS) menerima kegiatan dengan antusias serta berpesan kepada Para Mahasiswa KKN untuk sama-sama menjaga Ketertiban, Kesopanan, Keamanan, Kebersihan dan menjaga Norma-norma yang berlaku di Desa Panjangsari. Selain itu Pemerintah Desa Panjangsari siap Membantu jalannya Program KKN apabila terdapat permasalahan di lapangan. Koordinator Mahasiswa Desa (Fajri Dwi Maulana) menyampaikan harapannya selama kegiatan KKN ini dari pihak Pemerintah Desa dapat saling bersinergi untuk memajukan Desa Panjangsari melalui kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Panjangsari yang telah menerima dan menyambut kami untuk melaksanan KKN di Desa Panjangsari, kami juga berharap semoga dengan adanya kegiatan KKN ini dapat memberikan kontribusi terbaik kepada Desa Panjangsari" Katanya. 

Dalam tenggang waktu kurang lebih 35 hari, para Mahasiswa KKN akan melaksanakan Program-programnya. Acara ini diakhiri melalui pemaparan program kerja dari masing-masing bidang Mahasiswa KKN serta pemberian masukan dari beberapa Perangkat Desa Panjangsari. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2